0
Pada zaman era globalisasi ini kemajuan Teknologi Informasi sangatlah pesat, informasi dapat kita ketahui dengan mudah, semakin banyaknya situs-situs web di internet sebagai wadah informasi secara global yang tidak mengenal waktu dan tempat menjadi suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang, terutama pada kalangan bisnis kecil hinggal besar yang sudah banyak memanfaatkan website untuk meningkatkan minat calon konsumen sehingga lebih
mempercayai produk atau jasa yang ditawarkan. Website merupakan media tercepat dan terluas untuk mengabarkan informasi. Website dapat menyajikan berbagai informasi mengenai profile perusahaan, profile lembaga pendidikan, profile komunitas, kegiatan organisasi, media berbagi pengetahuan dan lain lain. Website tidak hanya dapat digunakan oleh perusahaan atau lembaga besar saja, tetapi banyak diguanakan oleh kalangan kecil dan menengah sebagai media promosi yang hemat sekaligus menampilkan profesionalitas website menjadi salah satu media yang dapat diandalkan. Selain itu kebutuhan akan software dan program aplikasi berbasis web atau desktop sudah menjadi kebutuhan penting bagi sebuah perusahaan, dimana proses kerja perusahaan akan semakin terbantu dan lebih efektif juga efisien, dengan demikian perusahaan ataupun lembaga yang memiliki situs web profesional dengan domain sendiri cenderung di anggap lebih bonafid, sementara iklan di media massa, kop surat, sampai kartu nama usaha yang mencantumkan alamat situs web cenderung dinilai lebih berbobot dan lebih profesional.

Bersama ini kami TRISNOHOLIC IT Solution yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi, dan Web Desain menawarkan suatu bentuk kerjasama kepada Bapak atau Ibu sebagai perusahaan, lembaga pendidikan (formal/non formal), Organisasi ataupun personal dalam memanfaatkan media Internet sebagai pilihan bijaksana untuk mengembangkan potensi sekaligus sarana memperkenalkan (promosi) diri kepada seluruh dunia. Bersama Anda, kami akan mencoba untuk membangun sebuah situs web yang sesuai dengan gambaran Anda dan memiliki tujuan, serta memenuhi target yang dicanangkan. Bagaimana agar sebuah situs web tidak “mati” dan menarik dikunjungi orang dari waktu ke waktu.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar Blogger

 
Top